Sponsored by

Review iPhone 5

Assalamuaikum
Ketemu lagi nih ma saya di blog yang baru n_n

Langsung aja nih, saya mau me-review iPhone 5 yang katanya udah bocor di internet.

Nah kaya apa iPhone 5?
Kata China Times bahwa iPhone 5 ini sedang dalam tahap produksi untuk hardwarenya.
Pasti banyak pertanyaan nih apa bedanya iPhone 4 sama iPhone 5. Dapat dipastikan semua pasti bertanya kaya gitu n_n
Nah kita coba liat dulu spesifikasi iPhone 4




Nah itu dia spesifikasi dari iPhone 4, sekarang bedanya apa???(nah loh)

Bedanya ada di layarnya, kalo iPhone 4 layarnya 3.5inch trus yang iPhone 5 itu 4inch.
Lebih gede lebih mantapkan???hehehe (iPhone 1 aja ga kebeli T___T)
Katanya juga kalo iPhone 5 ini buat ngalahin pesaing-pesaingnya handphone Android yang layarnya udah pada gede gede.
Mau pada tau donk gimana perbedaannya iPhone 4 sama iPhone 5???
Ini nih gambarnya


Nahhhh kan keliatan bedanya. kalo untuk spesifikasi belum ada bocoran lagi, kita coba tunggu aja pihak Apple yang bakalan ngeluarin iPhone 5 ini....
Ayo ayo yang punya duit kumpulin dulu buat beli iPhone 5 hehehe jadi promosi (padahal saya juga ga kebeli T__T) ga apalah yang penting informasinya udah sampe ke yang baca.

Sekian review dari saya, maafkan kalo banyak yang salah n_n

2 komentar: (+add yours?)

Asop said...

Wa'alaikumsalam. :)

Wah, iPhone sih kalo dikasih saya tanpa ragu menerimanya! :D

Creative Cunx said...

hahaha
kalo dikasih saya juga mau sob. nunggu harga iPhone 500ribuan aja ya hehehe.

Post a Comment

Advertise