Sponsored by

Fenomena Aneh yang Terjadi di Dunia Maya...

hai buat kalian yang ketagihan internet...atau yang lebih sempitnya social networking...ada fenomena aneh yang terjadi buat kalian yang gila ama social networking like, Facebook, Plurk, Twitter, FriendOrama, Friendster, MySpace, dll...
ada satu fenomena dimana kita berkenalan dengan orang sesama di Indonesia akan tetapi dengan jarak tempuh yang jauh(halah jarak tempuh...(LOL))...tapi orang yang di sebelah kita (kalau kita di warnet) atau tetangga kita itu engga pernah berhubungan sama sekali, anehnya kalau biasanya orang2 yang "add" kita itu orang yang jauh2 dari tempat kita tinggal...
saya pernah maen Facebook di salah satu di daerah saya tinggal...
nah pas saya ngenet ada cewe cantik duduk di sebelah kursi atau "sekat" di warnet itu...
pas liat FBnya (nyontek2 dikit...heheh) ketauan...namanya bunga (nama samaran) hehehe biar ga ketauan saya ngintip2nya cuma liat namanya doank.
pas aku add eh bener itu dia, ya mirip2lah cuman beda dikit kalo di photo (photo menipu) nah ceritanya aku add tuch orang, langsung di approve dech ma tu cewe.
saya ngobrol2 gitu ma cwe itu, eh dia malah ngakuinnya orang puwakarta padahal ada di sebelah...
dasar...T_T
udah cwe pembohong besar tuch...
nah dah itu karna saya tau dia pake baju warna merah, rambut di iket,dll
saya langsung bilang...eh dianya kaget, heheh, katanya saya dukun...
nah itulah kawan2 sepenggal cerita yang aneh tapi nyata bagi para pengguna social networking...
hati2 aja soalnya banyak orang yang menipu juga ada yang bener2 JUJUR...
tadi itu cerita yang kata saya ga nymbung ama judul dari posting ini...tapi yawdahlah itu kan hanya berbagi pengalaman...heheh
selamat bersocial ria...tapi inget...
JANGAN TERLALU KETAGIHAN SOALNYA BISA NGURANGIN PRODUKTIFITAS KERJA...
ya setidaknya kata SAYKOJI sich gitu...heheh...
n_n

1 komentar: (+add yours?)

Creative Cunx said...

hihih...hidup batik...
n_n

Post a Comment

Advertise